Saturday, March 24, 2018

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Duo Terbaru 2018
4/ 5
Oleh
Spesifikasi dan Harga Advan i5C Duo Terbaru 2018
Spesifikasi dan Harga Advan i5C Duo - Review Lengkap Spesifikasi Advan i5C Duo. Satu lagi smartphone Advan yang baru saja dirilis kepasaran. Advan i5C Duo. Hp Android Advan terbaru ini memang sangat menarik, bukan hanya masalah harga Advan i5C Duo yang terjangkau, namun juga karena handhone Advan terbaru ini memiliki dua kamera belakang dengan kemampuan memotret foto dengan hasil bokeh.

Spesifikasi Advan i5C Duo memang lebih bagus jika dibanding…

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Duo Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Duo - Review Lengkap Spesifikasi Advan i5C Duo. Satu lagi smartphone Advan yang baru saja dirilis kepasaran. Advan i5C Duo. Hp Android Advan terbaru ini memang sangat menarik, bukan hanya masalah harga Advan i5C Duo yang terjangkau, namun juga karena handhone Advan terbaru ini memiliki dua kamera belakang dengan kemampuan memotret foto dengan hasil bokeh.

Spesifikasi Advan i5C Duo memang lebih bagus jika dibandingkan dengan spek Advan i5C ataupun spek Advan i5C Plus. Selain pada sektor kameranya, hp Advan terbaru ini juga cukup unggul dari sektor dapur pacu, fitur, serta desain dan tampilannya. Untuk melihat jelas apa saja kelebihan Advan i5C Duo ini, berikut akan kami sampaikan sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga Advan i5C Duo terbaru.
Spesifikasi dan Harga Advan i5C Duo Terbaru
Advan i5C Duo

Review Spesifikasi Advan i5C Duo

Kita mulai dari sisi desain. Desain hp Advan i5C Duo memang tidak banyak mengalami perbedaan dengan seri hp Advan yang telah dirilis sebelumnya. Mengusung layar 2.5D Glass dan desain bazel alumunium masih dipertahankan untuk membangun ponsel ini. Hal yang baru tampaknya terdapat pada variasi warnanya. Warna hp Advan i5C Terbaru ini ada dua, Biru dan Putih.

Ukuran layar Advan i5C Duo adalah sebesar 5 Inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 Pixel. Kemudian, untuk user interface yang digunakan adalah IDOS System yang berbasis OS Android generasi ke tujuh atau Android Nougat.

Selanjutnya, untuk spesifikasi Advan i5C Duo pada sektor dapur pacunya ditenagai dengan chipset Spreadtrum SC9850K yang terintegrasi dengan CPU Quac Core berkecepatan maksimal 1.3 GHz. Kinerja hp Advan 1 jutaan ini akan semakin mumpuni berkat adanya dukungan RAM sebesar 2 GB dengan memori internal 16 GB.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan A8
Nah, yang menjadi kelebihan utama dari hp Advan i5C Duo ini adalah pada sektor kameranya. Terutama untuk kamera belakang. Karena, pada kamera belakang hp Advan RAM 2 GB murah terbaru ini memiliki dua lensa sekaligus. 8 MP dan 0.3 MP. Beberapa mode dibenamka untuk lebih memperbagus hasil foto Advan i5C Duo ini, dinataranya Mode Beauty dan Face Cute. Masih ada juga Mode pro yang memudahkan pengguna untuk mengatur banyak opsi, seperti ISO, White Balance, Exposure, Contras dan ada juga fitur Mode Night untuk memotret malam hari. Dua kamera belakangnya ini juga mampu menghasilkan foto bokeh layarnya smartphone mahal. Sementara itu, untuk kamera depannya, Advan Smartphone membenamkan lensa dengan kekuatan 5 MP. Cukup bagus untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas.

Dengan harga Advan i5C Duo yang dikisaran 1 jutaan, selain sudah bisa terkoneksi dengan jaringan 4G LTE, hp Advan terbaru ini juga sudah memiliki teknologi USB On The Go. Yang dimana, dengan teknologi ini, prosesr transfer file ataupun datanya bisa lebih singkat. Kemudian, untuk urusan dayanya, hp Android Advan 4G LTE 1 jutaan ini juga dibekali dengan bateray berkapsitas 2500 mAh. Sayangnya, masih belum terlihat teknologi fast charging. Hal yang wajar memang, mengingat harga hp Advan i5C Duo ini yang cukup terjangkau.

Selain kamera, hal yang menjadikan hp ini terlihat menarik adalah pada fitur-fitur yang tersedia didalamnya. Dimana, fitur-fitur seperti fingerprint, Advan Secure, yang terdiri dari Anti Theft dan Super AppLock.

Spesifikasi  Advan i5C Duo

Dimensi
Ukuran144.6 X 71.8 X 9.1mm
Berat-
Layar
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran5.0 inches
ResolusiHD 720 x 1280 Pixel
MultitouchYa
Proteksi2.5D Glass
WarnaBiru dan Putih
Dukungan Suara
FiturVibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jackYa
SpeakerphoneYa
Memori
RAM2 GB
Internal16 GB
EksternalmicroSD, up to 64 GB
Konektifitas
GSM/HSDPAYa
4G LTEYa
Speed-
WLANYes
BluetoothYes
Port USBmicroUSB 2.0, USB OTG
Kamera
Kamera Belakang8 MP + 0.3 MP, Autofocus, LED Flash, 
Fitur
Mode Beauty, Face Cute, Mode Pro, Mode Night
Video-
Kamera Depan5 MP
OS dan Dapur Pacu
OSAndroid 7.0 (Android Nougat)
ChipsetSpreadtrum SC9850K
CPUQuad Core 1.3 GHz
GPU-
Fitur
PesanSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML5
GPSYa, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur LainnyaFingerprint, Advan Secure
Baterai
Tipe2500 mAh
Kelebihan Advan i5C Duo
  • Dibekali dengan layar 5 Inchi berkualitas HD
  • Mengusung prosessor Quad Core dengan dukungan RAM 2 GB
  • Sistim operasinya menggunakan OS Android Nougat
  • Memiliki dua kamera belakang, 8 MP dan 0.3 MP yang mampu menghasilkan foto bokeh
  • Kamera depannya dibekali lensa beresolusi 5 MP
  • Tersedia banyak fitur, diantaranya fingerprint sensors dan advan secure
  • Sudah mampu terhubung dengan jaringan 4G LTE
  • Kapasitas baterainya sebesar 2500 mAh
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan G2
Kekurangan Advan i5C Duo
  • Belum didukung dengan teknologi fast charging
  • Kualitas foto bokehnya masih minim
Spesifikasi dan Harga Advan i5C Duo Terbaru
Harga Advan i5C Duo

Harga Hp Advan i5C Duo

Harga BaruHarga Bekas
Rp 1.250.000,-
Rp. -

Harga Advan i5C Duo Terbaru

Spesifikasi mumpuni dan fitur-fitur yang banyak tidak membuat harga Advan i5C Duo ini dibanderol selangit. Untuk satu unit hp Advan RAM 2 GB terbaru ini dibanderol dikisaran angka 1,2 jutaan. Harga yang cukup murah bukan? Mengingat hp ini juga merupakan salah satu hp Android fingerprint termurah yang saat ini ada dipasaran.

Artikel Terkait