Friday, May 5, 2017

Harga Xiaomi Redmi 4A 4G LTE dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh
Harga Xiaomi Redmi 4A 4G LTE dan Spesifikasi
Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru - Xiaomi beberapa waktu yang lalu, masih dibulan November 2016 merilis smartphone terbaru yang diberi nama Xiaomi Redmi 4A. Hp android xiaomi ini merupakan salah satu hp xiaomi murah yang nantinya ada dipasaran. Harga Xiaomi Redmi 4A dibanderol pada angka dikisaran 1 Jutaan.

Xiaomi merupakan pabrikan yang bisa dikatakan baru didunia ponsel android. Namun, meskipun tergolong pemain baru, produk-produk hp xiaomi cukup…

Harga Xiaomi Redmi 4A 4G LTE dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru - Xiaomi beberapa waktu yang lalu, masih dibulan November 2016 merilis smartphone terbaru yang diberi nama Xiaomi Redmi 4A. Hp android xiaomi ini merupakan salah satu hp xiaomi murah yang nantinya ada dipasaran. Harga Xiaomi Redmi 4A dibanderol pada angka dikisaran 1 Jutaan.

Xiaomi merupakan pabrikan yang bisa dikatakan baru didunia ponsel android. Namun, meskipun tergolong pemain baru, produk-produk hp xiaomi cukup banyak peminatnya, Salah satu hal yang membuat hp xiaomi laris adalah karena harga hp xiaomi cukup murah. Spesifikasi hp Xiaomi juga tidak kalah dengan hape-hape lain. Nah, begitu juga dengan Xiaomi Redmi 4A ini. Spek Xiaomi Redmi 4A cukup mumpuni. Mengusung prosesor Quad Core serta RAM berukuran 2 GB dan ditambah dengan dukungan koneksi cellular 4G LTE membuat hp ini banyak dinanti penggemar gadget. Dibawah ini, kami akan memberikan ulasan tentang harga xiaomi redmi 4A terbaru dan spesifikasinya.
Harga Xiaomi Redmi 4A 4G LTE dan Spesifikasi
Xiaomi Redmi 4A 4G LTE

Spek Hp Xiaomi Redmi 4A
Tampilan - Ukuran Layar : IPS LCD 5.0 Inchi
- Resolusi : HD 1280 x 720 Pixel
- Pilihan Warna : Gold, Rose Gold, Dark Grey
OS- Android 6.0 Marhmallow
Prosessor- Chipset : Qualcomm Snapdragon 425
- CPU : Quad Core 1.4 GHz
- GPU : Adreno 308
Memori- RAM : 2 GB
- Internal : 16 / 32 GB
- Eksteral : microSD Card s.d 256 GB
Kamera - Belakang : 13 MP, f/2.2, Autofocus, LED Flash
- Video : 1080p (Full HD)
- Depan : 5 MP, f/2.2
Fitur- Gryo
- Compass
- Proximity
Koneksi- Sellular : Dual SIM 2G/3G/4G LTE
- Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/, Hotspot
- Bluetooth : v4.2, A2DP
- GPS : Yes, A-GPS
- USB : microUSB 2.0
Baterai- Kapasitas : 3120 mAh
- Fast Charge : No

Review Xiaomi Redmi 4A

Desain Xiaomi Redmi 4A ini cukup menarik. Ukuran layar Xiaomi Redmi 4A ini adalah 5 Inchi dimana tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen. Pada layarnya tersebut juga telah diberikan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang cukup untuk membuat hp xiaomi ini memberikan tampilan layar yang bersih dan jernih pada saat digunakan. Meskipun harga xiaomi redmi 4A ini dibanderol murah, untuk tampilan antar mukanya sudah menggunakan teknologi MIUI 8 atau UI dari Xiaomi paling terbaru. Dengan dua pilihan warna, gold dan rose gold, nampak kesan elegan akan terlihat di hp android murah ini.

Kemudian pada spesifikasi xiaomi redmi 4a pada sektor dapurnya. Hp ini mengusung chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon seri 425 dengan dipadukan prosesor Quad-core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan sampai dengan 1.4 GHz. Chipset dan prosesor tersebut cukup bagus untuk menghasilkan kinerja terbaik di hp android quad core murah ini pada saat diguanakan. Apalagi prosesor tersebut juga dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Pada dukungan pengolahan grafisnya, xiaomi redmi 4A ini menggunakan GPU Adreno 308.

Meskipun harga xiaomi redmi 4A dibanderol dengan harga yang murah, namun hp ini sudah menggunakan OS android yang dirilis tahun baru, masih bisa diakatakan cukup baru, yakni android versi 6.o.1 atau android marshmallow. Kemudian, Hp marshmallow murah ini memiliki memori internal berukuran 16 GB yang masih bisa ditambah dengan memori tambahan (microSD) sampai dengan kapasitas 256 GB.

Hasil foto Xiaomi Redmi 4A ini cukup bagus berkat disematkannya lensa yang berukuran cukup besar di kamera bagian belakangnya. Kamera belakang xiaomi redmi 4A dibekali dengan lensa berkekuatan 13 MP apeture f/2.2 dengan tambahan LED Flash. Kualitas video xiaomi redmi 4A dengan kamera belakangnya juga cukup mumpuni, yakni 1080p. Sementara itu, untuk hasil foto xiaomi redmi 4a dengan kamera depan (selfie) juga cukup lumayan, karena pada kamera depan hp android ram 2 gb 1 jutaan ini dibekali dengan lensa berkekuatan 5 MP dengan apeture f/2.2.

Teknologi cellular Xiaomi Redmi 4A juga cukup kekinian. Meskipun harga xiaomi redmi 4A ini cukup murah, hp android xiaomi murah ini sudah didukung dengan koneksi internet 4G LTE. Meskipun, teknologi ini belum bisa dinikmati secara menyeluruh di Indonesia. Kemudian, hp ini juga didukung dengan konektifitas lainnya seperti wifi, bluetooh, gps, serta USB (microUSB v2.0) untuk memudahkan anda dalam hal transfer file ataupun foto. Untuk urusan daya tahan hp ini pada saat digunakan, kapasitas baterai yang tertanam di hp android 4g lte murah memiliki kapasitas 3120 mAh. Kapasitas yang cukup besar untuk sebuah smartphone saat ini, meskipun harga xiaomi redmi 4A cukup murah.
Harga Xiaomi Redmi 4A 4G LTE dan Spesifikasi
Harga Xiaomi Redmi 4A 4G LTE
Kelebihan Hp Xiaomi Redmi 4A
- Memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD
- Menggunakan OS Android Marshmallow
- Dibekali dengan prosessor Quad Core RAM 2 GB
- Kualitas ataupun resolusi kamera depan cukup mumpuni
- Mampu terhubung dengan koneksi 4G LTE

Kekurangan Hp Xiaomi Redmi 4A
- Belum ada fitur fingerprint sensor dan fast charging
- Model baterainya baterai tanam

Harga Hp Xiaomi Redmi 4A
2 GB RAM/16 GB ROM : Rp.1.200.000,-
2 GB RAM/32 GB ROM : Rp. 1.500.000,-

Harga Xiaomi Redmi 4A

Harga xiaomi redmi 4a di Indonesia juga belum kami dapatkan. Namun, di negeri asalnya, China, Xioami Redmi 4A dibanderol dengan harga 1.5 Jutaan. Harga yang cukup murah untuk smartphone dengan RAM 2gb serta dukungan koneksi 4G LTE.

Cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang harga xiaomi redmi 4A terbaru dan spesifikasinya. Kita harapkan, kapan xiaomi redmi 4A tersedian di Indonesia dalam waktu yang tidak begitu lama dan harga xiaomi redmi 4A tidak terlampau jauh dengan di negeri asalnya

Artikel Terkait