Thursday, June 23, 2016

Spesifikasi dan Harga IPhone 6 Apple 16GB 64GB 128GB
4/ 5
Oleh
Spesifikasi dan Harga IPhone 6 Apple 16GB 64GB 128GB
Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Apple 16GB 64GB 128GB - Apple merupakan gadget saat ini yang sangat banyak diminati oleh banyak orang, gadget yang satu ini sampai memenuhi pasar global dan merupakan smartphone dengan penjualan terbanyak. Dengan memberikan beberapa pilihan, saat ini Apple telah merilis smartphone terbarunya yang bertajuk iPhone 6 sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian para pecinta smartphone kelas premium, smartphone sat…

Spesifikasi dan Harga IPhone 6 Apple 16GB 64GB 128GB

http://new-smartphone12.blogspot.com/2016/06/spesifikasi-dan-harga-iphone-6-apple.htmlSpesifikasi dan Harga iPhone 6 Apple 16GB 64GB 128GB - Apple merupakan gadget saat ini yang sangat banyak diminati oleh banyak orang, gadget yang satu ini sampai memenuhi pasar global dan merupakan smartphone dengan penjualan terbanyak. Dengan memberikan beberapa pilihan, saat ini Apple telah merilis smartphone terbarunya yang bertajuk iPhone 6 sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian para pecinta smartphone kelas premium, smartphone satu ini ditujukan bagi kalangan menengah atas  karena ditunjang berbagai inovasi terbaik dan teknologi hebat yang dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas.

iPhone 6 memiliki layar yang cukup besar dibandingkan dengan produk Apple yang sebelumya yaitu dengan ukuran 4,7 inchi. Ukuran tersebut tergolong sangat standart bagi kalangan smartphone terbaru saat ini. IPhone 6 sudah menggunakan fitur retina yang memiliki resolusi  750 x 1134 piksel,dan jenis panel layar yang digunakan bertipe LED backlit IPS LCD capacity touchscreen dan dapat menghasilkan kerapatan mencapai 326 ppi. Pada layar IPhone 6  sudah menggunakan lapisan proteksi antigores denagn jenis Shatter Proof glass dan Oleophobic coating yang kekuatannya menyerupai Corning Gorilla  Glass sehingga layar ini terlindungi dengan sempurna dari berbagai macam benturan yang berbahaya bagi smartphone ini. 

Dimensi yang dimiliki IPhone 6 ini cukup baik,karena memiliki ketebalan 6,9 mm, panjang 138,1 mm dan memiliki lebar 67 mm dan  juga dilapisi bahan metal yang dibalut kaca. pilihan warna yang diberikan IPhone 6 ada berbagai macam antara lain warna Grey, Silver, dan Emas. Maka tidak heran smartphone satu ini dibanderol dengan harga  cukup mahal,karena juga memiliki spesifikasi yang cukup lengkap.

Apple telah menyiapkan prosesor CPU Dual Core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8 based), Walupun masih berkelas Dual Core smartphone satu ini memiliki performa dan kinerja yang cukup hebat. Pada sektor grafisnya difasilitasi GPU PowerVR GX6450 (quad core graphics) yang dapat menampilkan gambar yang tajam dan jelas. 

Sistem operasi yang dimiliki iPhone 6  yaitu sistem operasi iOS 8 dan saat ini sudah tersedia upgrade  iOS 9.3. Sistem operasi ini merupakan khas tersendiri yang telah dimiliki oleh Apple dan mampu bersaing secara ketat dengan Android, Blackberry maupun Microsoft. Apple juga menanamkan RAM yang cukup besar 1GB versi DDR3 yang memiliki daya yang lebih maksimal. Sektor penyimpanan IPhone 6  telah hadir dengan beberapa varian diantaranya iPhone 6 dengan memory internalnya yaitu  16 GB 64GB 128GB dan kita  bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan  anda masing-masing, akan tetapi ruang simpan yang dimiliki IPhone 6 tidak dapat diperluas dengan tambahan memory eksternal.
iPhone 6 dibekali dengan fitur kamera yang berteknologi  sangat baik dikelasnya. Pada kamera utamanya dibekali dengan lensa 8 Mp serta didukung fitur f/2.2, 29 mm,phase detection autofocus, dual LED (dual tone) flash,1/3 sensor size,1.5 pixel size,touch focus,geo-tagging,face/smile detection,HDR (photo/panorama). Sehingga kamera ini dapt mengabadikan foto dengan hasil resolusi tinggi dan gambar yang lebih detail, kemampuan untuk merekam video denagn resolusi maksimal 1080p60 frame per slot. Untuk kalian yang pecinta selvie IPhone 6 telah dibekali dengan lensa kamera 1,2 Mp pada kamera depan dan sudah didukung fitur f/2.2, 31 mm, 720p@30fps,face detection, HDR, Facetime over WI-fi or cellular.

Smartphone ini dilengkapi LTE yang mampu menjangkau koneksi jaringan 4G. kecepatan akses maksimal yang mampu didapatkan oleh IPhone 6 untuk download file bisa mencapai 150 Mbps, untuk koneksi data jarak dekat dapat menggunakan teknologi Wi-fi 802,11 a/b/g/n/ac,dual-band,hotspot,Bluetooth,serta MicroUSB v2.0, Spek iPhone 6 dilenggkapi fitur NFC yang dapat digunakan sebagai media pembayaran. Untuk jenis baterai IPhone 6bertipe Lithiium Power dengan kapasitas 1810 mAh dan dapat bertahan hingga 14 jam saat telephone dalam jaringan 3G.

Harga Harga IPhone 6

Harga iPhone 6 ini terdiri dari beberapa variasi antara lain :
Harga iPhone 6 ,16 GB sekitar Rp. 8.700.000;
Harga iPhone 6 ,64 GB sekitar Rp. 9.200.000;
Harga iPhone 6 ,128 GB sekitar Rp. 10.300.000;

Artikel Terkait